Sleepaholic Jatuh Cinta

Posted on Updated on


Judul Amore : Sleepaholic Jatuh Cinta
No. ISBN 9789792260892
Penulis Astrid Zeng
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Tanggal terbit September – 2010
Jumlah Halaman 280
Kategori Romance

Rate : 4 / 5

Ditakdirkan untuk bersama? Bagaimana kamu bisa mengetahui itu? Kamu pikir kamu Tuhan? Kalian tidak saling mencintai dan kamu sudah mengakuinya.” Tecla sudah tidak mampu lagi menahan emosinya. Perkataan yang dilontarkannya sepertinya bisa terdengar sampai ke lorong dan Tecla yakin salah satu kaca bisa saja retak sekarang ini.

Tecla menggantikan kakaknya, Tatiana, untuk menjadi asisten pribadi Phillip, calon suami sang kakak. Dengan tekad ingin membuktikan bahwa Phillip tidak pantas untuk kakaknya, Tecla berangkat ke Jakarta, menemui Phillip. Kecurigaan Tecla makin menjadi saat ia mendapati Phillip mendesak Tatiana untuk segera menikah. Tecla yakin, Phillip punya maksud terselubung dalam menikahi Tatiana.

Namun, Phillip ternyata jadi mimpi buruk buat Tecla. Segala yang dilakukan Tecla selalu saja salah di mata pria itu. Di lain pihak, Phillip pun terpaksa menahan kesabaran untuk tidak memecat gadis tukang tidur yang juga calon adik iparnya itu.

Saat Phillip secara resmi melamar Tatiana, Tecla mulai gundah. Tecla menyadari bibit cemburu yang muncul di hatinya karena diam-diam ia mulai jatuh cinta pada Phillip. Tecla tak ingin lagi berada di dekat calon kakak iparnya untuk mencari informasi apakah pria itu layak dicintai kakaknya. Ia ingin selalu di dekat Phillip karena menginginkan pria itu untuk dirinya sendiri.

“Sepertinya kamu mengenal Tecla lebih baik daripada Tatiana”, selidik Aditya. “Kamu hanya mengucapkan kecantikan dan keanggunan Tatiana. tapi kamu mampu menceritakan tentang Tecla secara detail nyaris tanpa berhenti.”

======================================================================================

Karena aku sebelumnya udah baca Amore: Bella and The Beast, jadi aku sudahmengetahui akhirnya seperti apa. Tetapi karena cara bercerita Mba Astri Zeng yang humoris dan mengalir, aku tetap bisa menikmatinya. Ditambah pertengkaran-pertengkaran antara Philip dan Tecla yang unik dan segar.

Untuk tokoh favoritku adalah,,,,,Philip. Hehe…Walaupun galak ke Tecla, tapi dia tetap perhatian lho.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s